Furrever Jadi Bidikan Baru, Apakah Akan Jadi Harapan di 2024?

Admin

0 Comment

Link
Furrever Jadi Bidikan Baru, Apakah Akan Jadi Harapan di 2024?

TRAVEL.AC.ID – Menjelang halving Bitcoin, banyak proyek – proyek cryptocurrency yang mulai mencuri perhatian. Furrever Token alias FURR, Salah satu proyek yang akhir – akhir ini banyak dibicarakan di berbagai komunitas.

Berikut merupakan kabar terbaru mengenai aset kripto FURR.

Seperti yang telah diketahui bersama, saat ini para investor pasar kripto sangat menaruh harapan kepada dua aset terbesar. Aset tersebut tak lain adalah Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Keduanya memiliki kapitalisasi pasar yang paling tinggi sampai hari ini.

Beberapa hari yang lalu para investor dan trader dihadapkan dengan situasi market yang memerah. Hampir semua aset kripto mengalami kerugian yang signifikan. Hal itu juga ditandai dengan turunnya Bitcoin dan Ethereum sebesar kurang lebih 2%.

Di tengah pasar kripto yang terbakar, Furrever Token atau FURR hadir seolah memberi harapan baru bagi para investor dan trader. Ini merupakan proyek kripto baru yang cukup populer dalam satu bulan terakhir ini.

Furrever Token - Furrever - Travel

Guncangan Harga Bitcoin dan Ethereum

Dalam beberapa hari terakhir Bitcoin mengalami penurunan yang signifikan. Hal itu disebabkan karena adanya konflik geopolitik antara Iran dan Israel. BTC sempat turun hingga 3,4% atau turun di level sekitar $63.400 dan terus turun hingga $62.900.

Setelah mendapati di level $61.000, BTC mulai mengalami pemulihan pada sesi pembukaan pasar di Eropa. Meskipun terdapat pergerakan harga yang fluktuatif, beberapa trader masih memiliki pandangan Bullish. Sekalipun sejumlah US$274 juta terlikuidasi di pasar futures.

Saat ini situasi pasar kripto sedang berfokus pada event Halving pada Bitcoin yang telah dijadwalkan pada 20 April 2024 mendatang. Event ini diharapkan dapat mempengaruhi pergerakan harga Bitcoin secara signifikan yang diikuti oleh aset kripto lainnya.

Di sisi lain, Ethereum juga terkena dampak dari adanya penurunan terhadap harga Bitcoin. ETH sempat mengalami penurunan hingga di level harga US$3.059, di tengah penjualan yang lebih luas.

Ali Martinez, analis kripto, merujuk di level support penting yang berada di area US$2.000 dan US$2.430. Hal ini menunjukkan adanya kepemilikan besar yang nantinya dapat menentukan pergerakan harga di masa mendatang.

Sampai hari ini harga ETH tetap menunjukkan adanya pergerakan cepat. Saat ini pasar kripto sedang berhati – hati meskipun telah didukung dengan adanya kemajuan terhadap regulasi. Ini menunjukkan adanya antisipasi yang dilakukan market terhadap halving mendatang.

Minat Furrever Token Meningkat

Terlepas gejolak pasar kripto dan harga Bitcoin yang menurun, Furrever Token (FURR) muncul sebagai minat baru di industri kripto. Bahkan beberapa investor dan trader mengklaim token ini sebagai benteng tangguh. Memanfaatkan daya tarik bertema kucing untuk menciptakan komunitas yang kuat.

Sebagai informasi, FURR merupakan token kripto meme yang dikonsep dengan lucu bermaskot kucing. Meskipun hanya sebagai altcoin meme, namun ada beberapa fitur yang dikembangkan. Misalnya bisa ditransfer, ditukarkan, serta diperdagangkan di berbagai exchange kripto.

Popularitas Furrever token sendiri berhasil meraup sekitar US$800.000 selama fase presale ke-6. Ini menunjukkan adanya volatilitas serta peluang di market cryptocurrency yang menandakan adanya pertumbuhan kuat.

Kesuksesan ini menandakan adanya potensi di masa mendatang terhadap FURR. Bukan hanya bertahan, tetapi mampu berkembang pesat di tengah fluktuasi pasar.

Tokenomik dari Furrever didesain untuk meningkatkan user experience dengan maskot lucu dan fitur yang community oriented. Selain itu juga diharapkan dapat menciptakan atmosfer positif serta inklusif bagi penggunanya. Hal itu tertulis dalam laman resmi FURR token.

Sampai hari ini harga presale untuk meme coin FURR berada di harga $0,000564.

Tags:

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar