TRAVEL.AC.ID – Beberapa waktu yang lalu beberapa aset kripto menjadi buah bibir lantaran mengalami pergerakan yang sangat impulsif. Salah satu yang menarik perhatian adalah Dogecoin (DOGE). Di beberapa platform telah dikonfirmasi bahwa kripto Doge Rebound.

Beberapa analis kripto mengatakan bahwa kondisi Rebound yang terjadi pada Dogecoin tersebut menjadi sinyal penting di masa depan. Ini juga dikaitkan dengan countdown yang konon akan terjadi halving untuk market kripto kedepannya.

Doge sendiri merupakan salah satu kripto meme terbesar yang saat ini menjadi andalan para investor. Pasalnya aset kripto ini telah mengalami kenaikan yang sangat pesat selama beberapa bulan terakhir ini.

Kini dalam sepekan kripto meme tersebut telah mengalami kenaikan sebesar 19,61% dengan total kapitalisasi pasar $28.77B. Tak heran jika Doge masuk ke dalam pantauan para investor.

Terlebih salah satu analis kripto terkemuka, Rekt Capital, baru – baru ini mulai membicarakan soal potensi Doge di masa depan.

Rekt Capital Prediksi Bullish Setelah Doge Rebound

Dalam pemeriksaan dan analisanya, Rekt Capital menandai adanya siklus uptrend besar terbaru untuk aset Doge. Hal ini menandakan adanya potensi Bullish di masa mendatang untuk Dogecoin.

Analis terkemuka ini datang di saat – saat yang krusial. Pasalnya mereka muncul di saat para investor dan penggemar kripto tengah mengamati pergerakan dan sentimen pasar, termasuk juga Dogecoin.

Dalam laporan Coin Edition disebutkan bahwa Rekt Capital telah memberikan sinyal untuk pergerakan Doge selanjutnya. Menurut analis tersebut Doge menunjukkan tanda – tanda keluar dari struktur bullish flag. Ini menunjukkan indikator kelanjutan tren naik.

Keluar dari struktur atau breakout tersebut menunjukkan bahwa Doge berpotensi sebentar lagi masuk dalam fase pertumbuhan baru. Hal itu akan terjadi setelah melalui periode konsolidasi.

Pada akun X resminya, Rekt Capital mengungkapkan terkait pengamatannya soal pergerakan Doge di masa depan. Menurutnya kini kripto meme tersebut tengah melakukan retest atau pengujian ulang downtrendnya.

“Retest downtrend makro yang fantastis. Mendahului reli penembusan uptrend +45% ke atas. Ini tidak hanya mengkonfirmasi adanya tren naik makro baru. Tetapi juga menunjukkan tanda – tanda kelanjutan uptrend yang ditunjukkan dari proses keluar pattern Bull Flag,” tulisnya.

Sebelum Doge rebound, kripto tersebut menunjukkan pola Pullback setelah menyentuh puncak terbaru lalu kembali ke harga yang lebih rendah. Ini mengindikasikan adanya volatilitas atau pergergerakan serta peluang yang ada pada Doge.

Ini momen yang sangat penting sebab akan menjadi penanda adanya sentimen bullish yang kuat di kalangan investor. Dengan kata lain ada peluang bagi para investor untuk mendapatkan keuntungan berkelanjutan.

Retest di Area Breakout Menjadi Sinyal Bullish

Doge rebound yang dimaksudkan Rekt Capital bukan sebuah peristiwa terisolasi. Melainkan kecenderungan dari reli berkelanjutan yang telah terjadi sejak bulan Oktober 2023 lalu.

Hal itu juga telah dikonfirmasi dengan adanya breakout bullish yang terjadi pada bulan Februari tahun berikutnya. Ini menyoroti siklus yang terjadi pada market crypto serta pentingnya waktu dalam strategi trading.

Dari pengamatan Rekt Capital, harga Dogecoin pada bulan November 2023 menunjukkan siklus bullish mikro dan retest di area breakout. Ini menandakan adanya potensi kuat untuk melanjutkan tren naik.

Kemampuan analis kripto terkemuka tersebut dalam memantau adanya potensi Doge Rebound sudah sejak 10 sebelumnya. Hal ini sebelum adanya penekanan nilai dari analisis teknikal market kripto.

Setelah melihat Doge Rebound dan retest yang berhasil di area breakout, memproyeksikan bahwa kripto tersebut akan bullish dalam jangka panjang. Ini berarti Dogecoin berpotensi akan menyentuh bahkan melampaui harga tertingginya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *