Bursa Kripto 2024: Bitcoin Bangkit Kembali, Saatnya Nyimak Crypto Exchange Terbagus

muh zadit

0 Comment

Link
bitcoin setelah halving

Sebagian besar mata uang kripto utama tampaknya telah kembali ke zona hijau. Menurut data dari Bursa Kripto Coinmarketcap, Bitcoin (BTC), mata uang kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, tampaknya telah bangkit kembali.

Halving Bitcoin Waktunya Pahami Bursa Kripto

Pergerakan Bursa Kripto Waktu Bitcoin Naik

Bitcoin, yang telah naik 1,44 persen dalam 24 jam dan 21,34 persen dalam seminggu, kini berada di level USD 62.824 atau setara dengan Rp 986,4 juta (dengan asumsi kurs Rp 15.701 per dolar AS).

Kenaikan Etherium

Ethereum (ETH) juga mengikuti jejak Bitcoin dengan kenaikan 1,68 persen dalam sehari terakhir dan 11,81 persen dalam seminggu, membuat ETH berada di level Rp 54,5 juta per koin.

Kenaikan Binance

Binance coin (BNB) juga menunjukkan peningkatan. Dalam 24 jam terakhir, BNB naik 1,16 persen dan 6,47 persen dalam seminggu, membuat BNB dibanderol dengan harga Rp 6,51 juta per koin.

Cardano Merosot

Sementara itu, Cardano (ADA) tampaknya kembali ke zona merah, merosot 1,19 persen dalam 24 jam terakhir, tetapi masih menguat 23,11 persen dalam seminggu.

Solana Berkuasa

Solana (SOL) tampaknya kembali berkuasa. SOL menguat 1,15 persen dalam sehari dan 26,33 persen dalam seminggu. Saat ini, harga SOL berada di level Rp 2,05 juta per koin. XRP tampaknya kembali ke zona merah, merosot 1,85 persen dalam 24 jam, tetapi masih menguat 15,59 persen dalam seminggu.

Dogecoin Menguat

Koin Meme Dogecoin (DOGE) tampaknya masih menguat. Dalam satu hari terakhir, DOGE naik 6,61 persen dan 76,22 persen dalam seminggu, membuat DOGE diperdagangkan di level Rp 2.385 per token.

Dengan semua pergerakan ini, tampaknya saatnya bagi investor dan pengamat untuk memperhatikan dan mempertimbangkan bursa kripto terbaik untuk berinvestasi dan bertransaksi.

Dengan pengetahuan yang tepat dan pemahaman yang mendalam tentang dinamika pasar, peluang untuk sukses dalam investasi kripto bisa menjadi kenyataan.

Memahami Bursa Kripto

Bursa kripto adalah platform online tempat orang dapat membeli, menjual, dan menukar mata uang kripto. Beberapa bursa hanya memungkinkan perdagangan antara kripto dan mata uang fiat, sementara yang lain memungkinkan perdagangan antara kripto itu sendiri.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih bursa kripto, termasuk keamanan, biaya, metode pembayaran, dan jenis kripto yang tersedia.

Beberapa bursa mungkin memiliki fitur tambahan seperti wallet kripto, perdagangan margin, dan perdagangan berjangka.

Keamanan

Keamanan adalah faktor utama yang harus dipertimbangkan saat memilih bursa kripto. Bursa harus memiliki sistem keamanan yang kuat untuk melindungi dana pengguna dan informasi pribadi mereka. Ini dapat mencakup otentikasi dua faktor, enkripsi data, dan penyimpanan dingin.

Biaya

Biaya juga penting untuk dipertimbangkan. Beberapa bursa mungkin mengenakan biaya untuk setiap transaksi, sementara yang lain mungkin menawarkan perdagangan bebas biaya. Penting untuk memahami struktur biaya bursa sebelum memulai perdagangan.

Metode

Metode pembayaran yang diterima oleh bursa juga penting. Beberapa bursa mungkin menerima transfer bank, kartu kredit, atau bahkan PayPal, sementara yang lain mungkin hanya menerima kripto sebagai metode pembayaran.

Jenis Kripto

Jenis kripto yang tersedia untuk perdagangan juga penting. Beberapa bursa mungkin hanya menawarkan perdagangan untuk Bitcoin dan Ethereum, sementara yang lain mungkin menawarkan berbagai pilihan kripto.

Dengan pemahaman yang tepat tentang bursa kripto, investor dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang di mana dan bagaimana berinvestasi dalam kripto.

Share:

Related Post

Tinggalkan komentar